-->

Daftar Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman ANTV

Serial Drama Terbaru ANTV “Belahan Jiwa Kahraman” adalah serial drama yang bergenre drama dan romance yang berasal dari Turki. Bersama Ulas Inac, Sadullah Senturk menyutradarai Serial Drama ini dan diproduksi  07 Turkey Medya. Pemeran utama prianya adalah Kahraman yang diperankan oleh aktor tampan Ozcan Deniz, sedangkan tokoh utama wanitanya 'Elif' diperankan oleh aktris cantik turki 'Hatice Sendil'. Dan serial ini pun kabarnya akan segera tayangkan di ANTV.


Serial asli Turki ini pertama tayang pada 14 Oktober 2015 lalu di Star TV , judul Asli serial Belahan Jiwa Kahraman adalah 'Kaderimin Yazildigi Gun'. Kisah dari Serial ini sangat menyentuh hati, terkhusus bagi Anda, yang seorang perempuan.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/12/daftar-nama-pemain-belahan-jiwa-kahraman.html

Daftar Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman (ANTV)
Sinopsis Serial Drama Belahan Jiwa Kahraman (ANTV)

Serial ANTV "Belahan Jiwa Kahraman" mengisahkan tentang keluarga Kahraman dengan istrinya Defne. Berawal dari pertemuan keluarga besar Yorukhan yang tengah mengadakan perayaan penen buah delima di Antakya. Sebuah acara syukuran sekaligus untuk berdoa agar mereka selalu dilimpahi tanah yang subur,  kedamaian, dan kekayaan.

Tetapi, acara tersebut menjadi berantakan setelah beberapa anggota keluarga Yorukhan membicarakan dan menyinggung Defne, istri Kahraman yang belum juga memiliki bayi. Spontan Kahraman membela istrinya dan menyatakan bahwa ia tidak masalah dengan bayi. Namun berkat kejadian tersebut, kehidupan keluarga Yorukhan berubah menjadi tidak harmonis.

Disamping itu Defne tetap bersikeras, ia rela melakukan apapun dan segalanya untuk bisa memiliki bayi. Akhirnya Kiymet memutuskan untuk menyewa seorang wanita untuk dijadikan sebagai ibu pengganti untuk mengandung bayi Kahraman dan Defne. Singkat cerita akhirnya mereka bertemu dengan Elif, gadis belia nan cantik.

Baca Juga : Bay dan Kambing Kesayangannya

Elif adalah seorang gadis yang tinggal di Antakya, seorang gadis muda yang naif. Untuk mendapatkan uang yang banyak, ayahnya memaksa Elif untuk mau menikah dengan seorang pria kaya. Namun petaka terjadi, setelah dengan maksud melindungi Elif, namun ibunya justru membunuh ayah Elif, yang tak lain adalah suaminya sendiri. Setelah itu, ibunya masuk ke penjara.

Kini, Elif pindah ke kota Istanbul bersama adik perempuannya. Karena di sana ia tidak punya rumah, akhirnya ia rela menerima tawaran dari Defne dan Kiymet, untuk mau mengandung seorang bayi. Dan sebagai imbalannya Elif akan mendapatkan uang dan tempat tinggal bersama adiknya.

Jalan Cerita serial Belahan Jiwa Kahraman (ANTV)
Serial romance nan penuh drama "Belahan Jiwa Kahraman" akan menyuguhkan kisah yang menarik untuk diikuti, dengan konflik rumah tangga dan sepasang kekasih yang menginginkan seorang anak. Dengan segala upaya Defne mencoba agar dirinya bisa segera mempunyai anak. Dan akhirnya jalan untuk menyewa seorang gadis yang naif agar dapat mengandung anaknya pun ia lakukan. Namun, apakah setelah bayi yang di kandung tersebut lahir, akan diberikan begitu saja? Kayaknya, akan semakin menarik di simak ya? Dan yang jelas segera saksikan serial Belahan Jiwa Kahraman untuk lebih jelasnya. :)

http://katalebay1.blogspot.com/2015/12/daftar-nama-pemain-belahan-jiwa-kahraman.html

    Baca Juga : Biodata Pemain Efsun dan Bahar ANTV

Daftar Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman (ANTV)
  • Pemeran Kahraman diperankan oleh Ozcan Deniz
  • Pemeran Elif diperankan oleh Hatice Sendil
  • Pemeran Defne diperankan oleh Begum Kutuk
  • Pemeran Kerem diperankan oleh Gurbey Ileri
  • Pemeran Sukran diperankan oleh Goncagul Sunar
  • Pemeran Yakup diperankan oleh Hakan Mericliler
  • Pemeran Kiymet diperankan oleh Gul Onat
  • Pemeran Ziya diperankan oleh Metin Cekmez

Untuk masing-masing info profil dan biodata pemain serial Belahan Jiwa Kahraman (ANTV) secara lebih lengkapnya, silahkan Anda kunjungi link yang ada di bawah ini.

http://katalebay1.blogspot.com/2015/12/daftar-nama-pemain-belahan-jiwa-kahraman.html

 Baca juga : Fakta dan Mitos Tentang Pembersih Kewanitaan

Detail sereial Belahan Jiwa Kahraman (ANTV)
  • Tanggal Tayang : TBA Desember 2015
  • Genre : Drama, Romance
  • Negara : Turkey
  • Produser : na
  • Sutradara : Ulas Inac, Sadulla Senturk
  • Rumah Produksi : 03 Turkey Medya
  • Penulis : na
  • Pemain Film : Hatice Sendil, Ozcan Deniz, Begum Kutuk, Goncagul Sunar, Gurbey Ileri, Hakan Mericliler, Metin Cekmez, Gul Onat
  • MPAA : Remaja (R 13+)
  • Channel : ANTV

Demikianlah info tentang daftar pemain yang terlibat dalam serial Belahan Jiwa Kahraman yang dapat kami infokan untuk Anda. Semoga dapat menjadi hal yang bermanfaat. Dan jangan lupa untuk mengunjungi daftar isi blog kami untuk menemukan semua artikel yang ada di blog kami ini > Sitemap. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6