-->

Koleksi foto dan Profil lengkap Ahankara "Tunisha Sharma" Asoka


Info profil serta biodata lengkap dan biograpy pemeran Ahankara di asoka "Tunisha Sharma" akan kami sajikan di sini. Dari biodata, Tunisha sharma age, tanggal lahirnya (date of birth), height, instagram, information details Tunisha sharma, photos and picture wikipedia, official facebook, official twitter, images, dob, real age, boy's friend, dan masih banyak lagi seputar Tunisha Sharma akan kami ulas di sini.

Dan untuk memberikan informasi-informasi tersebut, kami katalebay1 mencoba untuk mengumpulkan info profil dan biodata Tunisha Sharma yang dikemas dan dirangkum dari banyak sumber dari media internasional. Langsung saja kami sajikan biograpy Tunisha Sharma.


  • Name (Nama) : Tunisha Sharma
  • Religion (Agama) : -
  • Real age (Umur) : 18 (2015)
  • Place of birth (Tempat lahir) : India
  • Date of birth (Tanggal lahir) : 1997
  • Eye color (Warna mata) : Black (Hitam)
  • Hair color (Warna rambut) : Black (Hitam)
  • Height (Tinggi badan) : 160 cm
  • Weight (Berat badan) 46 k9
  • Occupation (pekerjaan) : Artis (Actress)
  • Pemeran : Ahankara in Ashoka

Info profil serta koleksi foto pemeran Cansu, kakak Cansu "Ozan", Info profil Ozan, Info pemeran Dyesebel si putri cantik putri duyung, info pemeran cinta Elif Antv, Info profil pasangan Elif semua bisa di temukan di sini > Daftar isi blog

Lantas, memang benarkah Tunisha Sharma masih jomblo? Single? Belum punya pacar? Pasangan Tunisha Sharma siapa? pernah kencan dengan artis siapa saja?

Mungkin dari beberapa fans ada yang penasaran dengan semua pertanyaan-pertanyaan itu, dan kami pun sudah menyiapkan daftar jawabannya. Dan menurut dari data yang kami punya, yang kami kumpulkan dari berbagai info di internet, ternyata Tunisha Sharma memang masih jomblo, belum punya pacar guys! Tapi, hal demikian jangan langsung dipercaya ya..?! Sebab, Tunisha Sharma ini memang aktris pendatang baru, jadi di India sana belum sempat menggosipkan dirinya. Atau mungkin saja, ia sudah mempunyai tapi masih dalam tahap sembunyi-sembunyi? ntahlah..

Yang jelas, yang dapat di pastikan adalah Tunisha Sharma ini memang memiliki face (wajah) yang imut, putih bersih, cantik, menggemaskan, seksi lebih ke montok, ya kan guys?? hehe.. lihat juga pipinya, tembem kan? hidungnya, mancung juga!



Baiklah, hanya itu saja yang dapat kami berikan untuk Info profil Tunisha Sharma dan foto-foto Tunisha Sharma yang dapat kami sajikan untuk Anda, untuk lebih banyaknya silahkan follow twitternya ya, dan tonton langsung di film Asoka.. Sekian dan semoga bermanfaat. :)







No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6