-->

Tips Menunggu Jam Pulang di Kantor




Cerita Lucu

  1. Panggil teman2 semua yang sudah menganggur, ingat guys yang sudah menganggur. Kemudian buat polling lalu coblos karyawati cewek mana yg paling cakep dan jangan sampai lupa si bos di ajak juga biar gak ngambek
  2. Bermeditasi, guna mengumpulkan cakra. Ini penting ! Siapa tau nanti di tengah jalan pulang lu ketemu ama akatsuki.
  3. Gigit2 jari tangan. Biarpun elu itu karyawan tercakep tapi jangan sampe gigit jari karyawati cewek ya, aku saranin jangan. elu gigit2 aja jari2 tangan elu sendiri. Kalo mau, gigit2 jari kaki elu juga boleh, biar lebih kerasa.
  4. Geser2 dan ubah posisi meja dan kursi di ruangan kamu. Syukur2 diruangan bos juga deh, bisa jadi si bos jadi terpesona lalu ngecap kamu sebagai karyawan teladan dan rajin. Ujung2nya pas gajian dapat kenaikan gaji, kan lumayan !
  5. Perhatikan setiap mimik dari wajah teman2mu yg masih bekerja. lalu ikuti dengan mimik wajahmu sendiri.
  6. Coba h44ck komputer teman kerjamu. Siapa tahu kamu nemu yang asik2. Seperti video bahasa jepang bahasa jepang gitu. Kan lumayan bisa belajar bahasa jepang praktis.
  7. Main hp, acak nomer lalu coba telpon nomer hasil acakan tadi. Siapa tahu ntar nyambung ke nomernya artis idola elu. Ketemuan langsung jadian ^_^
  8. Godain teman kerjamu yang cantik, kalo gada yg cantik ya... minimal yg enaklah buat digoda. Atau kalo udah bosen beralihlah untuk menggodai tamu dari kantor lain yang sedang berkunjung :)
  9. Kalo cara2 diatas udah bosen, sekarang coba aja buka aplikasi s0ftware sebanyak-banyaknya di komputer kerjamu. Kemudian hitung berapa maksimal yg dapat terbuka sebelum komputer km nge-hang.
  10. Cek file2 yg ada di recycle bin kemudian trash ( hapus ) lalu restore kembali. Dan ulangi proses ini sampai kamu jadi ganteng.
  11. Liat dan perhatikan wajah dari setiap teman kantor kamu, lalu bayangkanlah bentuk wajah mereka saat masih balita.
  12. Buat suara bising / berisik terserah dengan apa, dengan kursi kek, meja kek, tangan kek, kamu melonglong juga boleh. Asal jangan pake speaker mesjid ya. Soalnya pasti ribet ntr kamu jadi capek.
  13. Buat karyawan cowok bisa main2 dg naik turunkan retsleting celana, dan untuk yg cewe bisa pasang lepaskan tali sepatu , jangan tali BH! JANGAN !!
  14. Pura-pura mati ! Pasti teman2 kamu jadi kaget dan mungkin akan panik juga. Dan saat mereka mendekatimu, kamu kagetkan saja mereka dengan bilang "BAA ! kena deh *semoga gak ada yang nonjok elu :)*
  15. Yang paling asik itu jalan2 ke meja cewek , lalu merangkaklah pelan2 sambil lihat keatas dalam rok ^_^

6 comments:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

glx_384ff51d8bb4d3d294173256e04ded62.txt Galaksion check: 2831b972811e64a22d77ceba3ee8a4a6